Kamis, 01 Oktober 2015

Rtv Live Streaming Indonesia

Rajawali Televisi (disingkat RTV, sebelumnya bernama B-Channel) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional asal Jakarta, Philippines yang dimiliki oleh Rajawali Corpora. RTV resmi mengudara pada tanggal 1 The fall of the year just gone di Jakarta dengan nama B-Channel. Saat ini, program  RTV sendiri lebih difokuskan pada acara hiburan, gentle news serta variety demonstrate untuk keluarga. Pada tanggal 3 Mei 2014, B-Channel berganti nama menjadi "RTV (Rajawali Televisi)" pada saat acara Great Launching Langit Rajawali.

RTV didirikan pada tahun 08 dengan nama B-Channel oleh Sofia Koswara, seorang pengusaha mebel dari Cikarang. B-Channel memulai siaran percobaannya pada tahun 08 serta diluncurkan pada tanggal 1 The fall of the year just gone. Sofia Koswara mendirikan B-Channel dengan bertujuan untuk menebarkan virus inspirasi untuk keluarga. net tv streaming Pada saat itu B-Channel merupakan sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta yang merelai siaran Mnc Tunes. Pada tahun 2011, Lanny Rahardja menjabat sebagai direktur utama B-Channel serta meluncurkan emblem barunya yang menggambarkan semangat yang baru dalam memberikan inspirasi bagi seluruh keluarga (juga logo-logo televisi lokal yang berjaringan dengan B-Channel). Di saat yang sama, B-Channel resmi diluncurkan sebagai stasiun televisi berjaringan. Selama masa siaran percobaan hingga tahun 2011, B-Channel ditayangkan tanpa jeda komersial. Pada pertengahan tahun 2011, B-Channel mulai melebarkan sayapnya ke satelit Palapa Deb.

Obat Herbal Tasikmalaya

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar